Cara tradisional turunkan tekanan darah tinggi

Cara tradisional turunkan tekanan darah tinggi Beta blockers bekerja dengan mengurangi beban kerja pada jantung Anda sementara juga membuka pembuluh darah Anda pada waktu yang sama. Dengan cara ini, mereka menyebabkan jantung Anda untuk mengalahkan lebih lambat dan dengan kekuatan kurang yang jelas mengurangi tekanan darah Anda. Bagi sebagian orang, beta blockers sendiri tidak terutama efektif untuk mengurangi hipertensi, tetapi mereka lebih efektif bila diambil dalam kombinasi dengan diuretik.

Ada banyak beta blockers yang berbeda yang dokter Anda mungkin meresepkan termasuk acebutolol (Sectral), Bisoprolol (Zebeta), nadolol (Corgard) dan Propranolol (Inderal LA) untuk nama tapi beberapa.

Secara umum, semua obat-obatan ini memiliki kemampuan untuk membuat Anda merasa pusing, lesu, pusing dan umumnya lelah. Karena mereka juga mengurangi tekanan darah Anda, Anda juga mungkin menemukan bahwa Anda menderita tangan dingin, jari tangan atau kaki sebagai aliran darah ke ekstremitas tubuh Anda secara bertahap menurun dengan penurunan tekanan darah Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply