cara mengecilkan perut pada wanita

cara mengecilkan perut pada wanita Side membungkuk dengan dumbbells - Tahan sepasang dumbbell di kedua tangan. Berdiri tegak. Kemudian, tekuk ke satu sisi, menghitung sampai lima dan kembali ke posisi lurus. Lakukan hal yang sama untuk sisi lain. Latihan pembakaran lemak ini sebaiknya dilakukan di gym, di bawah pengawasan pelatih.

3. Perut memutar - Ini adalah latihan lemak perut relatif lebih mudah, tetapi salah satu yang paling efektif untuk yakin. Apa yang harus Anda lakukan adalah berdiri tegak, kaki Anda bersama-sama. Letakkan tangan Anda bersama-sama dan membuat mereka sesuai dengan mata Anda, sementara kepala lurus dan Anda melihat ke depan. Sekarang perlahan-lahan gerakkan tangan Anda ke kiri dari tubuh Anda saat kaki dan kepala tetap. Bawa tangan Anda kembali dan membawa mereka ke sisi lain. Ulangi ini 15 kali (per sisi) dan Anda akan melihat hasil yang bagus.

4. Bersepeda di udara - Berbaring di tanah dan melihat ke atas. Letakkan tangan Anda dengan kuat di tanah di sebelah Anda. Sekarang angkat tubuh bagian bawah Anda dan siklus di udara. Siklus minimal 2 menit di sebuah peregangan, kemudian mengambil istirahat selama 5 menit dan melanjutkan. Latihan lemak perut ini sebenarnya sederhana seperti kedengarannya. Jadi mencobanya dan Anda akan melihat beberapa hasil yang luar biasa.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply