contoh menu diet sehari hari

contoh menu diet sehari hari Untuk makan siang Anda, Anda dapat makan: 1 kentang panggang atasnya dengan 2 sendok makan 2% keju cottage dan 4 sendok makan salsa; 1 cangkir dicampur hijau, 2 sendok makan saus rendah kalori atau sandwich kalkun: 3 ons irisan kalkun, 1/2 cangkir cincang selada, tomat 1/2, iris, 1 kantong pita besar, 2 sendok makan Dijon mustard.

Pada saat makan malam, menu diet sehat Anda adalah sebagai berikut: sandwich kalkun: 3 ons irisan kalkun, 1/2 cangkir cincang selada, tomat 1/2, iris, 1 kantong pita besar, 2 sendok makan. Atau 5 ons panggang halibut; 1/2 cangkir brokoli kukus, 1 sendok makan margarin; 1 cangkir dicampur hijau atasnya dengan 1/2 cangkir keju cottage atau apple menengah.

Ini adalah beberapa tips menu diet sehat yang akan membuat Anda dalam bentuk untuk tubuh Anda inginkan. Ide utama adalah untuk mendapatkan diet berprasangka dengan semua kelompok makanan dan untuk mengurangi makanan ringan yang tidak sehat. Mungkin seminggu sekali, manjakan diri Anda dengan sepotong cokelat atau apa pun! Good luck.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply