forum diet golongan darah ab

forum diet golongan darah ab Jika lektin yang tidak sesuai dengan golongan darah Anda dikonsumsi, mereka cenderung berkumpul pada berbagai organ tubuh dan menyebabkan kerusakan pencernaan Anda, kekebalan dan kemampuan untuk memetabolisme makanan.

Jenis O adalah singkatan untuk 'tertua' golongan darah dalam garis keturunan manusia. Dengan demikian sistem pencernaan ini tipe golongan darah menanggung keunggulan dan kenangan zaman kuno. Dalam hal makanan, orang-orang dengan darah O kelompok membutuhkan lebih banyak protein dari unggas, daging tanpa lemak dan ikan dan karbohidrat lebih sedikit dari sereal, roti dan kacang-kacangan. Makanan kaya yodium dari laut ikan dll juga baik untuk golongan darah O.

Orang dengan golongan darah O lebih rentan terhadap resistensi insulin dan berat badan. Hal ini sering diperparah dengan asupan jagung dan gandum. Kacang-kacangan seperti kacang merah, kacang merah dll juga dapat menghambat pemanfaatan kalori dalam golongan darah ini dan menyebabkan kenaikan berat badan. Olahraga berat sering baik untuk orang-orang dengan golongan darah ini.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply