cara menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu tanpa olahraga

cara menurunkan berat badan 5kg dalam seminggu tanpa olahraga Buat dorongan metabolisme kedua dari tubuh Anda bekerja untuk memperbaiki otot Anda rusak selama sesi angkat Anda, dan

* D) Bantuan untuk mempertahankan atau meningkatkan tingkat metabolisme Anda untuk hidup. Setiap pon tunggal otot Anda mendapatkan akan membakar banyak kalori 24/7/365. Dengan lebih banyak massa otot setiap aktivitas yang Anda lakukan sekarang menjadi lebih caloricaly menuntut karena otot ekstra Anda. Plus, otot adalah satu-satunya jaringan yang dapat membakar jumlah yang signifikan dari lemak.

Untuk para wanita, otot lebih padat daripada lemak. Jadi, jika Anda kehilangan £ 5 lemak dan mendapatkan £ 5 otot, meskipun pada skala yang Anda akan berat yang sama, Anda akan lebih kecil, lebih kencang dan memiliki metabolisme yang lebih cepat yang akan membantu Anda terus mendapatkan yang lebih kecil dan lebih kencang. Anda tidak bisa mendapatkan "besar" kecuali jika Anda mengambil obat; hanya saja tidak di gonad, seperti yang mereka katakan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply