diet ocd vs diet denny santoso

diet ocd vs diet denny santoso Jangan menghilangkan diri dari makanan tertentu. Luangkan waktu untuk menyadari apa yang Anda makan. Jika Anda menghilangkan diri sendiri itu akan menyebabkan pesta makan bawah garis dan berat badan akhirnya serius.
     Jangan memotong kalori! Pemotongan kalori mengirim tubuh ke mode kelaparan dan mulai memecah otot. Otot adalah apa yang kita butuhkan untuk membakar lemak. Setelah tubuh Anda merasa bahwa itu tidak mendapatkan cukup makanan, itu mulai menyimpan lemak. Ini adalah kebalikan dari apa yang Anda inginkan dari diet dan sangat tidak sehat.
     Pastikan Anda makan! Anda harus makan 5 kali sehari. Ini bukan makanan cepat saji besar tapi juga makanan bulat untuk memasukkan karbohidrat, protein dan lemak. Ya, untuk diet aman Anda harus memiliki lemak dalam diet Anda.

Berikut adalah pikiran bertiup Stat ..... 70% dari Amerika Serikat adalah kelebihan berat badan. Kita harus mengendalikan berat badan kita, berhenti berdiet dengan cara yang tidak sehat dan mulai mencari alternatif penurunan berat badan yang sehat dan berkelanjutan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply