cara memutihkan kulit gosong

cara memutihkan kulit gosong Tentu saja dengan semua berbagai luar sana, Anda benar-benar tidak bisa memastikan mana kulit produk pemutih lebih baik berkaitan dengan kualitas. Dan kemudian ada berbagai macam label harga untuk mengatasi. Jadi mengapa tidak, pergi untuk kulit buatan sendiri dan alami pemutih tips yang tampaknya telah bekerja selama berabad-abad dan yang jelas tidak memiliki efek samping.

    Untuk membuat kulit Anda tampak lebih segar, muda dan lebih adil, yang terbaik adalah untuk mengobati dari luar maupun di dalam. Oleh karena itu minum banyak air sebagai kulit terhidrasi dengan baik kurang rentan terhadap tanda, garis, bintik-bintik gelap kering dan lebih tanning. Hal ini juga bermanfaat untuk minum air hangat yang dicampur dengan jus lemon dan satu sendok teh madu di pagi hari untuk memberikan efek pemutihan kulit Anda.

    Untuk merawat kulit Anda dari luar, mencoba menerapkan irisan kentang tipis di wajah Anda untuk sementara 2-3 kali seminggu. Kentang mengandung pemutih alami dan karena itu dapat meringankan nada kulit Anda juga. Jika Anda berpikir bahwa irisan kentang sulit untuk menangani, menggantinya dengan jus kentang yang telah diekstrak dari kentang mentah diparut.

    Pemutih kulit kiat tidak bisa lengkap tanpa menyebutkan penggunaan susu dan lemon. Susu pembersih alami dan efektif dan bila dicampur dengan lemon, dapat memiliki beberapa efek benar-benar menyegarkan pada kulit. Lemon adalah pembersih lain asam alami yang memiliki kemampuan untuk membersihkan diri setiap jenis kotoran. Ketika Anda mencampur jus lemon dengan sedikit susu, itu akan mengentalkan dan susu mengental ini akan menjadi pembersihan scrub yang sangat baik untuk wajah Anda.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply