cara mengecilkan perut melalui olahraga

cara mengecilkan perut melalui olahraga Ya, sit up. Orang-orang telah mengatakan bahwa sit up tidak berguna karena Anda tidak bisa mendapatkan efek yang maksimal. Namun, hal ini karena mereka telah melakukan sesuatu yang salah. Salah satu alasan utama jika karena setelah melakukan sit up, mereka tidak meregangkan otot perut mereka serta pergi untuk joging 15 menit atau berjalan. Setelah melakukan sit up, sangat mudah untuk menurunkan berat badan dan lemak perut dengan berjalan atau jogging.

2) Leg Angkat

Di antara semua latihan untuk kehilangan lemak perut, saya akan sangat menyarankan Anda untuk melakukan kenaikan gaji kaki karena bisa kehilangan rendah lemak perut. Hal ini sangat efektif bila menggabungkan dengan sit up karena sit up akan membakar lemak perut bagian atas sementara leg raise akan membantu Anda kehilangan lemak perut lebih rendah.

3) Jogging

Seperti apa yang telah saya katakan tadi, jogging atau berjalan selama sekitar 15-30minutes setelah melakukan latihan di atas akan memberikan efek yang maksimal. Berjalan untuk menurunkan berat badan setelah melakukan latihan di atas sangat efektif karena tubuh Anda telah dirangsang untuk membakar lebih banyak energi di perut dan energi yang dikonversi dari lemak perut Anda. Jadi, Anda bisa kehilangan lemak perut Anda, secara efektif.

Berharap bahwa Anda dapat mengikuti latihan di atas, sangat mudah dan hanya membutuhkan waktu kurang dari 1 jam komitmen setiap hari alternatif. Selain bekerja, Anda juga akan perlu memiliki diet seimbang. Saya akan merekomendasikan Kalori Pergeseran diet.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply