cara membentuk otot perut cepat

cara membentuk otot perut cepat Anda harus meminta pelatih untuk membantu Anda karena hal ini akan membutuhkan beberapa latihan untuk mendapatkan digunakan untuk itu. Karena berat digeser ke depan Anda akan membutuhkan banyak kontrol untuk menstabilkan diri. Meskipun latihan ini bekerja terutama pada kaki Anda, Anda akan merasakannya di abs Anda, percayalah.

Pendaki gunung dilakukan di lantai dengan memulai di posisi pushup, kemudian melompat dengan kaki Anda, bolak setiap kaki sehingga lutut Anda bergerak masuk dan keluar di bawah tubuh bagian atas Anda. Sepertinya mendaki gunung Anda sedang, tapi di lantai. Ambil setengah menit istirahat di antara setiap latihan individu dan 1 sampai 2 menit istirahat antara setiap set 3 latihan.

Melakukan ini akan membantu Anda mendapatkan yang terbaik latihan perut, tanpa benar-benar menargetkan abs langsung, Anda akan mengerti setelah melakukan mereka.

Dalam artikel ini saya ingin memberitahu Anda beberapa latihan yang paling efektif untuk mendapatkan six pack. Jika Anda mengikuti saran saya, Anda akan melihat abs Anda merata di sekitar waktu sebulan. Anda tidak perlu peralatan khusus untuk latihan ini untuk mendapatkan six pack, yang Anda butuhkan adalah beberapa waktu dan dedikasi.
Anda pikir Anda punya itu? Oke, di sini kita pergi ...

Anda mungkin akan terkejut mendengar bahwa Anda harus menghabiskan sebagian besar waktu latihan Anda pada latihan kardio. Alih-alih berfokus begitu banyak pada latihan perut untuk membuat diri Anda terlihat robek, Anda akan kehilangan lebih banyak lemak dengan berfokus mayoritas latihan Anda pada intensitas tinggi, kegiatan seluruh tubuh. Basket, lari dan renang adalah semua latihan yang sangat baik untuk mendapatkan six pack.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply