cara menaikkan berat badan hingga 5 kg

cara menaikkan berat badan hingga 5 kg Mengukur asupan kalori Anda. Ini adalah satu lagi hal yang sangat penting dalam perjalanan Anda untuk berat badan. Pastikan Anda makan lebih dari kebutuhan kalori Anda. Ini akan membantu tubuh Anda menyerap protein-protein dan nutrisi ekstra untuk membangun massa otot lebih.

Ekstra Tip: Jika Anda pernah memukul dataran tinggi mengambil jeda yang panjang antara hari latihan Anda dan kemudian menendang mulai lagi. Ingat bahwa tanpa perlawanan pelatihan Anda tidak akan melihat hasilnya.

Apakah Anda lelah merasa terlalu kurus? Apakah Anda ingin akhirnya mengambil tindakan dan melakukan sesuatu tentang hal itu? Aku tahu apa yang akan Anda melalui sekarang. Itu bau yang kurus tapi tidak ada yang mengerti. Semua Anda mendengar tentang kehilangan berat badan saat ini. Kebanyakan orang berpikir Anda diberkati dari menjadi kurus tetapi dalam kenyataannya Anda benar-benar jenis dikutuk. Saya ingin berbagi dengan Anda beberapa tips yang akan membantu Anda akhirnya mendapatkan beberapa pon.

Ujung pertama adalah bahwa Anda harus makan lebih dari yang pernah Anda makan sebelumnya. Jika Anda tidak cukup makan Anda tidak akan pernah mendapatkan berat badan. Bahkan jika Anda berpikir Anda makan cukup Anda jelas tidak atau Anda akan mendapatkan berat badan ekstra. Satu-satunya cara Anda dapat mengetahui berapa banyak tubuh Anda perlu makan adalah untuk bereksperimen. Saya ingin memulai dengan mengalikan berat badan saya saat ini dengan 20. Hasil yang Anda dapatkan dari persamaan yang adalah jumlah kalori yang Anda butuhkan untuk menambah berat badan. Jadi jika Anda mempertimbangkan £ 100 Anda perlu makan 2000 kalori tersebar sepanjang hari.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply