cara efektif bakar lemak di perut

cara efektif bakar lemak di perut yang pada gilirannya memungkinkan Anda untuk membakar lemak lebih cepat ketika Anda melakukan latihan kardio Anda. Bagian yang menarik adalah ini: "? Melakukan sit-up membakar lemak perut" jika Anda bertanya, Anda mungkin juga bertanya "melakukan bicep curls membakar lemak perut?", Atau bahkan mungkin "melakukan squat membakar lemak perut?". Jika Anda berolahraga setiap kelompok otot utama Anda, Anda akan membuat jalan yang lebih mudah untuk kehilangan lemak perut dengan meningkatkan massa otot Anda dan pada gilirannya meningkatkan metabolisme Anda! Ya aneh? Mungkin sulit untuk membungkus kepala Anda sekitar tapi hanya tahu bahwa setiap kelompok otot utama Anda berolahraga kontribusi untuk menghilangkan lemak perut Anda.

Biarkan saya memberi Anda cepat 'kehidupan sejati' contoh ini. Ketika ayah saya dan saya akan pergi ke gym untuk berolahraga, saya akan melihat teori ini (baik, ilmu kalau boleh saya) jelas ditampilkan di depan saya. Kami berdua berada di StairMaster, dan akan mulai dengan memasukkan bobot kita ke dalam mesin sehingga benar menghitung kalori Anda terbakar selama latihan. Ayahku memiliki massa tubuh secara signifikan lebih besar daripada yang saya lakukan, dan jika kami berdua dilakukan pada kecepatan yang sama dan untuk jangka waktu yang sama, dia selalu akan membakar sekitar dua kali lebih banyak kalori seperti yang saya lakukan! Saya tidak berkecil hati namun karena saya tahu itu hanya karena metabolisme nya lebih tinggi dari massa tubuhnya lebih besar, dan tingkat nya membakar lemak lebih cepat

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply