cara melakukan sit up untuk melatih otot perut

cara melakukan sit up untuk melatih otot perut Aku sudah banyak golf bermain klien dalam nyeri punggung bawah dan telah benar-benar mencoba melakukan jenis latihan rutin binaraga! Latihan dan fleksibilitas sangat penting untuk pegolf, tetapi tidak hal-hal binaraga tradisional. Kebanyakan pemain golf tidak mendapatkan apapun lebih muda dan latihan ini hanya akan mundur kesehatan dan kekuatan mereka. Tapi itu tidak benar-benar kesalahan mereka, banyak pemain golf memiliki nyeri pinggang tetapi kebanyakan tidak tahu bagaimana untuk keluar dari itu, sehingga mereka menggunakan cara yang mereka lihat di majalah.

Berikut adalah daftar Top 5 ABSOLUTE Latihan terburuk untuk Lower Back Pain ...

1) Latihan Kembali Loaded: Kembali dimuat squats dan lunges benar-benar keras pada punggung bawah. Tulang belakang kompres ketika Anda menempatkan barbel di atasnya. Ketika melakukan 10-12 rep hal binaraga majalah merekomendasikan, Anda sering mendorong diri sendiri untuk melakukan repetisi lebih maka diperlukan. Ketika Anda melakukan ini formulir Anda lebih mungkin untuk menderita cedera dan mulai mengalir. Melakukan hal ini adalah apa yang menyebabkan sebagian besar cedera punggung saya.

2) Situps: Situps adalah latihan lain yang mengerikan bagi mereka yang nyeri pinggang. Situps dilakukan dengan niat untuk kekuatan otot perut tetapi kenyataannya mereka bekerja lebih dari fleksor pinggul. Fleksor pinggul sebenarnya yang melekat pada tulang punggung bawah dan merupakan salah satu penyebab utama sakit punggung. Juga bila dilakukan dengan tangan di belakang kepala, Anda akan lebih mudah untuk menarik di leher (cervical spine) dan menambahkan tambahan stres kembali unncessary.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply