cara menghilangkan noda komedo

cara menghilangkan noda komedo Untuk menerapkan, memadamkan bola kapas atau cotton pad di witch hazel cair. Oleskan di sekitar komedo Anda, maka lapangan bola kapas. Hal ini akan membantu mengeringkan pori-pori dan memperbaiki tampilan kulit.

Ketika Anda selesai dengan salah satu perawatan ini, Anda mungkin mempertimbangkan menggunakan alat penghapusan blackhead untuk mengekstrak komedo. Hal ini bermanfaat untuk pori-pori yang tidak menanggapi seperti yang Anda ingin mereka setelah topeng. Kadang-kadang komedo hanya terjebak dan membutuhkan sedikit bantuan dari Anda untuk membebaskan diri. Hanya pergi di kulit dengan sentuhan ringan, atau Anda bisa mendapatkan bekas luka!

Komedo dapat menjadi masalah umum dan terlihat untuk setiap satu dengan kulit berminyak, karena sebagai kulit mengeluarkan minyak berlebih ini pada permukaan kulit, pori kulit mengembang dan mengental.

Dan jika kelebihan minyak ini tidak dihapus dari permukaan kulit, komedo akan terjadi atau breakout.

Komedo biasanya muncul di dahi, dan daerah hidung wajah. Dan mereka terlihat jelek pada kulit dan sekali mereka jauh di dalam permukaan kulit dapat benar-benar sulit untuk menghapusnya.

Mencoba untuk memilih atau menghapus komedo dengan tangan tidak pengobatan rumah blackhead yang tepat, karena dapat menyebabkan menakut-nakuti pada kulit Anda dan akan memperburuk masalah.

Di bawah ini adalah beberapa rumah solusi alami untuk komedo yang dapat Anda terapkan untuk komedo atau jerawat infeksi di rumah tanpa sisi efek apapun.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply