kontroversi diet golongan darah

kontroversi diet golongan darah dengan demikian, kesehatan kita dapat sangat meningkatkan jika pola makan kita bersandar besar terhadap makanan yang bermanfaat kami dan kami bersandar berat jauh dari makanan menghindari kami. Kebetulan, saya berhenti memberi pasien daftar menghindari tahun yang lalu - sehingga saya bisa menghindari "aw-man, Anda berarti aku tidak bisa memiliki ..." reaksi!

Sebagai naturopath, Chiropractor, dan Kesehatan dan Kebugaran Coach, saya sarankan setiap orang memiliki golongan darah mereka diuji (dapat dengan mudah dilakukan di rumah) atau lebih khusus, mendapatkan jenis dan status sekretor Anda diperiksa dengan satu evaluasi saliva.

Solusi untuk banyak masalah kesehatan Anda, bahkan yang sulit, mungkin terletak kurang asupan vitamin, mineral, dan suplemen daripada penciptaan pribadi "Bio-Logikal Diet". Dokter di seluruh negeri telah mulai berbicara tentang perlunya untuk diet disesuaikan untuk individu tertentu. Lewatlah sudah hari-hari satu ukuran cocok untuk semua program kesehatan dan kesejahteraan.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply