cara memutihkan kaki dengan lemon

cara memutihkan kaki dengan lemon Seperti jus lemon, tepung gram dapat sangat efektif dalam memudar noda kulit gelap. Buatlah pasta dari tepung gram (juga dikenal sebagai tepung kacang panjang, atau besan) dan beberapa tetes jus lemon. Pijat lembut pasta pada siku dan lutut yang gelap dalam gerakan melingkar. Cuci menggunakan air hangat ketika mengering.

Jika Anda tidak memiliki lemon di dapur Anda, kemudian mencari yogurt atau susu. Kedua bahan bekerja dengan baik sebagai Lightener kulit alami dan juga menambah kelembaban kulit kering kasar. Campur sedikit yogurt dengan sejumput bubuk kunyit, dan oleskan pada daerah kulit yang telah menjadi gelap untuk meringankan mereka.

Anda juga dapat memutihkan siku dan lutut yang gelap dengan campuran dibuat dengan bagian yang sama bubuk almond dan yogurt.

Pemutih kulit alami obat ini juga patut dicoba. Tempatkan 1 sendok teh setiap Vitamin E, jus lemon, dan gliserin dalam mangkuk kecil. Tambahkan 4 sendok makan susu dan campuran semua bahan bersama-sama sampai baik gabungan. Ringan pijat pasta patch kulit gelap pada lutut dan siku. Biarkan selama 20 menit sebelum dibilas.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply