manfaat mengkonsumsi daun kelor

manfaat mengkonsumsi daun kelor Kami sangat akrab dengan Lysine. Jenis asam amino adalah salah satu yang bertanggung jawab untuk memastikan bahwa tubuh manusia menyerap jumlah yang tepat kalsium. Hal ini membantu dalam membentuk kolagen untuk tulang rawan tulang dan jaringan ikat. Lysine membantu untuk menghasilkan antibodi, hormon dan katalis lain. Keseimbangan nutrisi tubuh dilakukan dengan lisin yang akan memungkinkan pengurangan pertumbuhan virus.

Malunggay juga memiliki Metionin yang menjadi pemasok sulfur dalam tubuh. Ini mencegah masalah kulit, kuku dan rambut sebagai penurun kadar kolesterol meningkatkan produksi hati lesitin. Senyawa ini mengurangi lemak hati dan melindungi ginjal dari iritasi kandung kemih. Menawhile, Phenylalaine memproduksi bahan kimia untuk transmisi sinyal antara sel-sel saraf dan otak. Ini mengurangi rasa lapar, meningkatkan daya ingat dan menjaga kewaspadaan.

Selanjutnya, Threonine adalah bagian penting dari protein enamel, elastin dan kolagen. Ini membantu metabolisme, mencegah lemak build-up di hati dan merupakan booster sistem pencernaan. The Tryptohyan, di sisi lain, mendukung sistem kekebalan tubuh, menghilangkan insomnia; mengurangi kecemasan dan depresi, dan sakit kepala.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply