cara memutihkan tangan dengan cara alami

cara memutihkan tangan dengan cara alami Saya sarankan SkinWhite Whitening Hand and Body Lotion Klasik SPF20 bagi siapa saja yang memiliki jenis warna yang saya jelaskan atau bagi siapa saja yang hanya ingin meringankan kulit mereka untuk alasan apapun. Hasilnya halus pada awalnya, tapi setelah beberapa saat, Anda benar-benar akan dapat mengatakan bahwa itu telah membuat perbedaan.

Cara memutihkan Kulit Wajah Hand Body dan tubuh alami. adalah tips sederhana bagaimana memutihkan kulit wajah dan tangan dan tubuh Anda secara alami:

1. Anda harus mencoba untuk Meningkatkan konsumsi ikan salmon dan sayuran berdaun hijau seperti bayam karena Lemak baik yang terkandung dalam salmon tersebut dapat membuat kulit terbakar sel beregenerasi. Begitu juga dengan sayuran.

2. Gunakan pelembab kulit atau body lotion untuk mengembalikan kulit ke kondisi semula bila perlu Tambahkan baking soda dalam air mandi Anda. Kemudian cuci kulit yang terbakar dengan air. Air akan meringankan rasa sakit kulit yang terbakar matahari.

3. kita lihat Ambil vitamin C dan vitamin E secara teratur untuk mengembalikan kesegaran dan kecantikan kulit Anda. dan tentu saja, jangan lupa untuk melindungi kulit Anda dengan tabir surya untuk melindungi kulit dari sinar matahari langsung karena sinar matahari tidak selalu baik untuk kesehatan kulit Anda

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply