cara melakukan gerakan sit up yang benar

cara melakukan gerakan sit up yang benar Sit-up manfaat dari kelompok mengenai massa otot fleksor bernama trendi. Biasanya ini otot dihubungkan tulang kaki ditambah tulang punggung lumbal atau mungkin punggung bawah. Di satu sisi lain, sit-up bekerja untuk rektus abdominis, sebuah kelompok yang terkait dengan otot dianggap populer sebagai "six pack" karena penampilan mereka sendiri. Ini hanya menatap monitor perut.

Penyebab terhubung dengan rendah Back Pain sementara di Sit-Ups dan juga Crunches

Ada banyak kemungkinan alasan untuk kram punggung bawah ketika melakukan sit-up dan sit-up juga.

Beberapa di antaranya cukup mudah meskipun beberapa kemungkinan besar memerlukan pendapat ahli.

Memadai atau sama sekali tidak ada persiapan sebelum latihan itu. Seperti sebelumnya hampir semua pekerjaan keluar Anda harus menyelesaikan sekolah dasar beberapa peregangan sangat sederhana.
Sebuah pemerintah yang buruk bantuan keuangan tempat pertama. Jika Anda sudah yang tidak diinginkan kembali, sit-up dan sit-up mungkin akan menjadi lebih buruk itu. Ini memiliki hubungannya dengan sekelompok jaringan otot yang menarik pada panggul ditambah memanfaatkan ketegangan pada beberapa saraf, menyebabkan buruk kembali sakit. Dalam hampir semua kasus, jika Anda termasuk kondisi ini, konsultasikan bantuan medis sebelum melakukan sit-up serta crunches.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply