cara membakar lemak dunia fitnes

cara membakar lemak dunia fitnes Hanya masuk akal tentang makan daging dengan mengurangi makan daging yang berlemak atau yang berasal dari toko kelontong besar-chain (kecuali free range, yang sulit untuk menemukan). Marmer steak, sebagus rasanya, terlalu berlemak. Ayam dan kulit kalkun terlalu berlemak. Kebanyakan daging babi terlalu lemak, meskipun tidak semua. By the way, hormon tambahan dan antibiotik dalam daging komersial juga menempel lemak pada Anda seperti lem super. Pembakaran lemak diet terbaik yang bebas dari hormon dan antibiotik.

Lemak Trans: Kejahatan Non-Makanan

Lemak trans telah menjadi kambing hitam dari industri makanan kesehatan, untuk alasan yang baik. Anda mungkin tahu sekarang bahwa lemak trans yang dibuat oleh transformasi kimia sintetis. Label makanan yang daftar partially hydrogenated oil menunjukkan lemak trans. Ini sangat inflamasi. Mereka merusak keseimbangan kolesterol Anda, mengganggu fungsi pembuluh darah, dan meningkatkan obesitas dan resistensi insulin.

Apakah itu cukup bagi Anda? Menghindari mereka di semua biaya. (By the way, mengabaikan apa bagian depan label makanan mengatakan dan membaca daftar bahan yang sebenarnya. Anda akan menemukan produk mengklaim di depan wadah bahwa mereka tidak memiliki lemak trans, namun mereka daftar minyak nabati terhidrogenasi parsial dalam daftar bahan . Industri makanan - dan regulator federal yang menyetujui semacam ini omong kosong - mengandalkan ketidaktahuan konsumen, sehingga pembeli berhati-hatilah)!

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply