cara menurunkan berat badan wolipop

cara menurunkan berat badan wolipop Itu sama dengan makan. Pikirkan makanan dan minuman yang Anda makan dan minum setiap hari. Sebotol soda pop, misalnya, mengandung sekitar 200 kalori, semua gula. Jika Anda minum setidaknya satu botol per hari, Anda mungkin minum kira-kira pada waktu yang sama setiap hari. Itu karena tubuh Anda dalam "kebiasaan" mengetahui kapan hal itu akan mendapatkan gula cair. Sekarang pikirkan tentang segala sesuatu yang Anda makan. Berapa banyak dari itu adalah junk food? Jika diet Anda terdiri dari banyak makan junk food dan Anda ingin mengubah, lakukan secara bertahap, jika tubuh dan pikiran Anda akan pemberontak ke titik tidak hanya akan kembali ke makan makanan yang buruk, tapi mungkin makan lebih dari sebelumnya.

Bersikap baik kepada tubuh Anda. Mengubah satu kebiasaan makan yang buruk pada suatu waktu. Mari kita kembali ke soda pop. Banyak orang akan memberitahu Anda untuk beralih dari pop biasa untuk diet. Itu bagus untuk memotong 200 kalori per hari, jika Anda hanya minum satu, tetapi tubuh Anda tidak akan mendapatkan gula mengharapkan dari diet pop dan akan ingin mendapatkannya di tempat lain, seperti dari cupcake. Mulut Anda mungkin tertipu, tapi sistem anda tidak akan. Apa yang saya sarankan adalah minum koktail jus, yang merupakan jus hanya buah campuran setengah dan setengah dengan air dan es. Ini menyegarkan, Anda akan mendapatkan beberapa gula, tapi tidak hampir sama banyak dan itu dari buah, bukan jagung pemanis.

Berikan waktu tubuh Anda untuk menyesuaikan diri satu makan ini perubahan kebiasaan. Anda akan tahu itu berubah ketika Anda mencampur sendiri koktail jus tanpa berpikir tentang hal itu. Cara yang sama yang digunakan untuk mengambil sebotol soda. Setelah Anda nyaman mengubah kebiasaan ini, beralih ke yang lain. Luangkan waktu Anda, meskipun.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply