cara mengecilkan betis dalam 7 hari

cara mengecilkan betis dalam 7 hari Latihan adalah salah satu solusi kunci untuk mendapatkan kaki kurus.

BERJALAN. Cobalah berjalan sederhana. Akan lebih baik jika Anda melacak dengan berapa banyak langkah yang Anda ambil setiap hari, sebanyak mungkin, cobalah untuk berjalan sekitar 10.000 langkah setiap hari.

LARI LARI. Menjalankan bisa menyenangkan juga, memerlukan lebih banyak energi sehingga membakar lebih banyak lemak. Pastikan bahwa Anda memilih rute yang sangat datar.

SWIM. Anda dapat pergi berenang di kolam renang umum. Melakukan beberapa program gaya bebas, itu akan membangun lebih lengan dan kaki otot. Kolam diyakini menjadi cara terbaik untuk membakar lemak kaki.

JONGKOK. Squats, lunges dan peregangan selama sekitar tiga puluh menit sehari akan membantu memangkas kaki pendek. Anda dapat melihat hasilnya tidak lebih dari empat minggu jika Anda melakukannya secara teratur.

BIKE. Bersepeda memungkinkan otot-otot yang berbeda dari kaki Anda untuk bekerja. Jika Anda melakukannya dengan latihan tersebut di atas, Anda dapat memastikan hasil lebih cepat.

    Lakukan kegiatan rutin untuk membantu memangkas kaki Anda. Pertimbangkan berbaring lemak di lantai. Letakkan tangan Anda di sisi Anda, sejajar dengan tubuh Anda. Angkat lutut Anda setinggi yang Anda bisa, menendang setinggi itu bisa pergi dengan kaki Anda yang lain kemudian tempat itu datar lagi di lantai. Apakah 60 tendangan, melakukan lagi 60 lebih untuk kaki yang lain

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply