cara mengecilkan perut paha n lengan

cara mengecilkan perut paha n lengan Tanpa motivasi yang cukup dan kemauan untuk berubah, Anda hanya akan berakhir kembali ke rutinitas lama Anda dan mendapatkan kembali lemak perut Anda. Jangan berpikir perubahan gaya hidup Anda sebagai diet. Anda harus terbiasa dengan kebiasaan makan baru. Misalnya, alih-alih makan 2 atau 3 kali berat sehari, makan dengan porsi yang lebih kecil namun lebih sering, sekitar 5 sampai 6 kali sehari. Hal ini akan membantu menjaga metabolisme yang baik. Menjatuhkan kebiasaan buruk seperti soda dan kafein ketika Anda bisa. Sebaliknya, memasukkan kalori lebih rendah, lebih mengisi dan makanan yang lebih bergizi seperti buah-buahan, sayuran dan protein.

Jangan hanya melakukan satu jenis latihan. Anda tidak bisa berharap untuk menjadi kehilangan lemak perut secara efektif dengan hanya berjalan sehari-hari. Anda perlu melakukan beberapa pelatihan interval dan menggabungkan kedua latihan kardiovaskular dan kekuatan. Anda dapat melakukan sekitar 30 menit dari cardio dan kemudian 30 menit berikutnya melakukan beberapa bobot, lunges, sit-up dan push-ups sesudahnya. Latihan cardio akan membantu Anda kehilangan lemak di sekitar perut serta nada abs Anda untuk memilikinya dalam keadaan prima. Ketika Anda melakukan latihan kekuatan, Anda masih terus membakar kalori bahkan beberapa menit setelah Anda telah selesai bekerja.

Kehilangan lemak perut seharusnya tidak menjadi proses yang rumit. Anda hanya perlu masuk ke gaya hidup Anda sehat secara bertahap dan tetap dengan itu.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply