cara menurunkan berat badan untuk anak

cara menurunkan berat badan untuk anak Herbal Diet Pills Untuk "Makan Sehat"

Lima tahun terakhir telah melihat peningkatan besar dalam penjualan pil diet herbal, yang dipasarkan sebagai bentuk "makan sehat". Suplemen herbal biasanya mencakup kombinasi variabel vitamin dan bahan aktif lain yang seharusnya menawarkan jenis sehat penurunan berat badan. Klaim tersebut umumnya tidak didukung oleh bukti-bukti klinis, dan beberapa pemasok diselidiki oleh FDA dan FTC. Namun demikian, meningkatnya permintaan untuk ini herbal pil penurunan berat badan belum konfirmasi lagi nafsu makan yang besar untuk apa yang pada dasarnya pendekatan non-diet untuk mengontrol berat badan.

Bagaimana Weight Loss Pills Work?

Dalam istilah sederhana, pil penurunan berat badan yang dirancang baik untuk mengubah kimia tubuh untuk mengurangi nafsu makan, atau untuk mengganggu pencernaan untuk mengurangi penyerapan kalori. Penekan nafsu makan termasuk stimulan amfetamin seperti seperti ephedra, atau pil untuk meningkatkan serotonin atau norepinefrin tingkat di otak. Pil yang mengganggu sistem pencernaan termasuk lemak-blocker (inhibitor lipase) seperti Xenical dan kitosan, karbohidrat-blocker, dan agen serat bulking sangat tinggi seperti glukomanan.

Apakah Weight Loss Pills Aman?

Obat obesitas umumnya aman bila digunakan dengan benar dan di bawah pengawasan medis. Masalahnya dimulai ketika pengguna tidak mengikuti instruksi dari pabriknya. Peristiwa yang merugikan kesehatan untuk obat-obatan ini termasuk jantung atau tekanan darah masalah dan stroke, serta berbagai keluhan kurang serius. Hal yang sama berlaku untuk pil diet non-resep, yang efek yang merugikan kesehatan seperti tekanan darah tinggi, jantung berdebar-debar, detak jantung tidak teratur, pusing, penglihatan kabur, sakit kepala, insomnia, penyumbatan usus, kecemasan dan depresi.

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply