cara mengecilkan perut paha dan pinggul

cara mengecilkan perut paha dan pinggul Pria lemak tubuh cenderung berkonsentrasi di sekitar daerah perut, dada dan wajah, dan meskipun mereka sering menyebutnya sebagai "perut bir" - itu tidak benar-benar memiliki banyak yang harus dilakukan dengan bir, hanya untuk fakta bahwa bir digunakan sebagai katalis untuk kenaikan berat badan.

Lemak tubuh perempuan, cenderung untuk berkonsentrasi pada pinggul, pantat dan paha tetapi sebagai wanita semakin tua tingkat estrogen juga menurun, sehingga mereka mulai meletakkan berat badan sekitar area perut, seperti yang laki-laki lakukan.

Mengapa kita mulai membentuk lemak perut sekitar usia 30? Ini bahkan di mana saja antara usia 30 dan 55. Dan itu semua turun ke dominasi hormonal, yaitu estrogen, baik pada pria maupun wanita. Ya Anda dengar, pada pria juga.

Seperti yang kita usia, produksi hormon kita mulai bergeser dan tingkat estrogen kami dapat menjadi dominan, tubuh kita kemudian dapat secara efisien menggunakan cadangan lemak untuk energi, yang berarti bahwa tingkat metabolisme kita, tingkat di mana kita membakar kalori, dikompromikan. Hasil akhirnya adalah kelebihan lemak yang sulit untuk menggeser bahkan dengan kurang asupan makanan dan berolahraga lebih.

Jadi, Cara Menurunkan Belly Fat Cepat?

Jawabannya terletak pada diet khusus dirancang untuk mengurangi kadar estrogen dan mengembalikan keseimbangan hormonal sementara meningkatkan tingkat metabolisme kita. Mulai untuk memasukkan makanan berikut dirancang untuk menargetkan pengurangan lemak perut dalam diet Anda setiap hari:

This entry was posted in . Bookmark the permalink.

Leave a Reply